Kamis, 27 September 2012

Wahai Tuhanku

"Wahai Tuhanku, aku memohon agar Allah memilihkan mana yg baik menurut pengetahuan-Mu, dan aku memohon kepada-Mu agar memberikan kepastian dgn kepastian-Mu Yang Maha Agung, karena sesungguhnya Engkau Maha memastikan sedang aku tidak dapat memastikan dan Engkau Maha mengetahui sedang aku tidak mengetahui, dan sungguh Engkau Maha mengetahui segala yg ghaib.

Wahai Tuhanku, jika Engkau mengetahui bahwa perkara ini baik bagiku, dalam agamaku, dan dlm penghidupanku serta baik pula akibatnya bagiku, maka berikanlah keberkahan bagiku di dalamnya.

Wahai Tuhanku, jika Engkau mengetahui bahwa perkara ini tidak baik bagiku, maka jauhkanlah perkara ini dari padaku dan jauhkanlah aku darinya, dan berikanlah kebaikan dimana saja aku berada kemudian jadikanlah aku orang yg ridho atas pemberian-Mu."

Amin..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar