Kamis, 27 September 2012

Renung


Menunduk aku bukan malu... memejamkan mata aku bukan takut.. menutup mulut aku bukan bisu.. aku terdiam dan berpikir.. bagaimana aku dan kehidupan ku didunia beberapa tahun ke depan..dan bagaimana aku dan kehidupan ku di akhirat bertahun-tahun yang akan datang.. bahkan hingga akhir zaman..


diam aku bukan sedih, merapatkan bibir bukan aku marah..
aku sedang memikirkan banyak hal yang menimbulkan begitu banyak tanya  dan jawaban tentang kehidupan..

sudah sebaik apa aku hidup sebagai manusia yang manusiawi.. manusia yang berketuhanan.. dan manusia yang beradab..
sudah sebanyak apa tabungan ku untuk akhir zaman..

aku terpaku bukan kaku.. aku sedang merancang  bagaimana menjadi manusia yang lebih berarti.. manusia yang berhati.. manusia yang berketuhanan.. manusia yang lebih baik dari sebelumnya... baik untuk dunia ku dan akhirat ku.. baik untuk ku.. baik untuk mu, orang tua ku dan mereka yang menyayangi ku atau bahkan membeci ku..

bagaimana dengan mu?
apa yang kau renungkan?
apa yang kau pikirkan?
apa yang kau lakukan?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar