Kamis, 27 September 2012

Titik Berbayang


Aku berada pada titik di mana aku sendiri tidak mengerti apa yang tengah terjadi. terjebak dalam pikiran sendiri, tenggelam dalam jurang hati yang entah akan kah ada akhirnya.

Kehidupan ini aneh.. atau hanya aku yang merasa aneh? aku terus berlari mengejar angan ku, hidup dalam dunia bayang-bayang. tak kan pernah kau mengerti aku. aku tak mengerti.

Aku seperti hidup dalam 2 bagian, tubuh dan jiwa yang berbeda. mengerikan.

Di kepala ku ada sejuta kotak rahasia tersimpan. di mana di setiap kotaknya menyimpan berpuluh2 lembar kenangan yang tak ingin ku sentuh namun tak mau untuk dibuang. bodoh!

Aku tidak tau bagaimana cara menikmati hidup. aku berpikir.. terus berpikir dan banyak berpikir.. aku kehilangan waktu, aku kehilangan kesempatan, aku kehilangan banyak hal. bodoh sangat!

Kosong.. ya aku mengerti.. ada ruang yang begitu besar di hati, jiwa, dan pikiran ini. entah akan di isi dengan apa. harusnya sesuatu yang lebih indah dari sekedar kata-kata.

Banyak ku lalui waktu-waktu ku sendiri. aku menikmati walau kadang meratapi. bahkan terkadang sendiri menjadi pilihan yang terbaik di saat dunia atau bahkan para sahabat ku tak melihat aku. haha.. itu bukan pilihan bukan. itu adalah keadaan yang harus aku alami.

Tak ada saksi, tak ada mata-mata, hanya aku sendiri dalam kesendirian ku. dalam dunia yang ku ciptakan sendiri. bahkan di saat aku butuh dan merindukan kalian. aku tetap sendiri.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar