Kamis, 27 September 2012

Bayang Semu

Aku merindu bayang mu yang semu.. Aku merindu cintamu dimasa lalu... Ahh cinta... Cuma seonggok tai kucing yg bau. Dan kau hanya mimpi buruk di malam tidur ku. Aku terpaku, terdiam di dalam pikiran yang bicara.. Isi kepala ini ramai, bak pasar dengan segala macam kelakuan para penjual & pembelinya... Saling menawar, menjual, membeli, meminjam & mencuri perasaan ini. Tau tidak kau?! Heh... Nol besar untuk isi kepalamu! Atw malah hatimu... Aku bayaaarrr.....

Aku lelah, letih pada dunia, letih pada hidup.. Kemudian sahabat terbaik membisikan cara yang gampang & tidak terlalu sakit untuk mati... Haha.. Sahabat, kau memang gila... Begini cara mu mencari teman untuk menemani mu di akhirat... Tapi ide mu akan ku simpan, hingga suatu waktu aku butuhkan..

Aku hidup tanpa kepastian.. Tapi memang ada yang pasti di dunia ini?!
Itu hanya fatamorgana hidup.. Yang ada hanya pikiran licik meraja..

Aku tertidur, mata tertutup, namun pikiran terbuka, kemudian aku berjalan.. aku hidup dalam mimpi.. Aku melakukan segala hal yang tidak mungkin aku lakukan di dunia... Hahh.. Hebat bukan! Aku bisa jadi penari, penyanyi, pemain sinetron, pengantin, pembunuh, pacar artis terkenal, pengecut, pecundang, psk, manager, orang kaya, orang miskin, bahkan orang gila...

Aku jadi lupa sekaligus ingat cinta.. Haaahh cinta lagi...
Semua orang berkutat dengan masalah cinta yang berujung pada pengorbanan, perselingkuhan, pembodohan, penipuan, kebohongan, kegilaan, bahkan pembunuhan..
Mulai dari orang kecil, menengah, atas, artis, bahkan pejabat... Lucuuu...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar