Rabu, 07 Maret 2012

11 Bisnis Manfaat Menggunakan Aplikasi Facebook


11 Bisnis Manfaat Menggunakan Aplikasi Facebook
  1. Branding - Facebook dapat menjadi sumber daya yang besar untuk menciptakan kesadaran merek. Facebook menjadi populer di antara berbagai usia demografi dan dapat menjadi titik pencegatan menciptakan untuk membangun hubungan Anda dengan konsumen dan prospek Anda.
  1. Customer Engagement -Menggunakan aplikasi Facebook bisa menjadi cara yang baik untuk berkomunikasi promosi, kontes dan peristiwa. Sekali lagi titik penangkapan lain yang dapat memanfaatkan untuk menarik perhatian konsumen keterlibatan mereka dengan merek, produk atau layanan Anda.
  1. Drive Web Traffic - Facebook dapat bertindak sebagai titik portal untuk mengarahkan lalu lintas ke situs Anda dan properti online lainnya.
  1. Reputation Management -dapat menjadi alat yang berguna untuk melihat apa yang pengguna katakan tentang Anda dan merek Anda. Selain Anda profil Facebook sekarang dapat diindeks di hasil pencarian dan sebagai hasilnya dapat memberikan daftar menguntungkan lain dalam hasil pencarian organik dari mesin.
  1. New Customer Acquisition -Facebook memberikan kesempatan untuk menemukan konsumen Anda mungkin tidak sebaliknya ditemukan.
  1. Lead Generation - Serupa dengan titik sebelumnya adalah bahwa Facebook dapat bertindak sebagai potensi lain gen memimpin alat yang dapat digunakan untuk memenuhi syarat memimpin.Meninjau prospek potensial 'profil dapat membantu Anda membangun hubungan dengan prospek Anda dan membantu generasi memimpin proses kualifikasi.

  1. Client Retention - menyediakan jalur intersepsi potensial lain untuk membangun hubungan dengan konsumen Anda.
  1. Access to the social world and it's inherent value - alias faktor yang sejuk.Kamu tidak pernah tahu siapa yang menggunakan Facebook. Pertimbangkan skenario berikut: seorang calon pelanggan potensial dapat melakukan penelitian pada merek Anda atau organisasi dan dapat menggunakan Facebook untuk melihat apakah Anda memiliki kehadirannya di sana.
Then they see that you have a Facebook profile and see a number of positive posts about your brand.
Kemudian mereka melihat bahwa Anda memiliki Facebook profile dan melihat sejumlah posting positif tentang merek Anda.
Hal ini pada gilirannya dapat membentuk wilayah pengaruh mereka dan bisa berakhir menjadi salah satu dari banyak faktor memutuskan mengapa memilih calon pelanggan Anda lebih dari vendor lain. Persepsi bahwa Facebook adalah "DI" dan kenyataan bahwa Anda menggunakan Facebook bisa membantu mempengaruhi persepsi mereka tentang merek Anda. Karena itu, masih ada mungkin yang anti-Facebook sehingga dapat juga mempengaruhi persepsi tentang merek Anda. Faktanya tetap adalah bahwa Facebook terus untuk memperoleh popularitas dan tidak akan pergi dalam waktu dekat.
  1. The Viral Effect - Mengambil kata Dari mulut ke tingkat yang baru. Tidak ada yang menarik keramaian seperti kerumunan. Facebook cukup menarik keramaian.
  1. Feedback Mechanism - Menggunakan Facebook dan berbagai aplikasi yang tersedia dapat membantu Anda memahami perilaku konsumen berdasarkan pembagian konten dan komentar di situs jaringan sosial.
  1. Build Business Use Cases -Facebook dapat memberi Anda kesempatan untuk membangun kasus bisnis yang sukses seperti yang Anda menargetkan pasar vertikal tertentu dengan tujuan bisnis tertentu.
Ada jaringan sosial lain dan media situs yang memiliki keberhasilan terbatas dalam hal promosi dan menciptakan brand awareness. Dengan jumlah yang ada dan aplikasi baru yang sedang dibuat di Facebook, pemilik bisnis memiliki kesempatan untuk menggunakan Facebook untuk mempromosikan merek mereka lebih jauh. Poin di atas menggambarkan bahwa ada manfaat bagi organisasi yang menggunakan Facebook.
Ini mungkin bukan alat atau media yang banyak pertama-tama akan memikirkan untuk mempromosikan merek mereka, tapi kalau melihat lonjakan popularitas, Facebook tidak seburuk itu dari tempat untuk menciptakan kesadaran merek Anda.
Labels: facebook

Tidak ada komentar:

Posting Komentar